Sabtu, 25 Februari 2012

dr maria djatmoko (dr . spesialis kulit bekasi)

Hari ini gw memutuskan untuk ke dr.maria djatmoko  (spesialis kulit yah) di Rs.mitra barat (BEKASI BARAT)
pendaftaran bisa via telepon atau langsung datang ke rs.mitra sebelumnya gw daftra langung ke rumah sakit mitra barat.pendaftaran langsung jam 7.15 jam 8.15 dokter maria pun sdh datang
dan gw dpt no.urut 15 menit...jerawat gw saat ini adalah jrwt nanah (jadi keluar matanya bgtu)
sangat mengerikan dan hanya di pipi sebelah kiri .
akhirnya gw pun masuk (nb : gw udh 2 x ke dokter ini)
setelah disuruh baring sama dokter
ditusuk lah jerawat gw yang tua itu (pakai jarum baru)
dikeluarin semuanya smpe berdarah (but I LIKE IT) stlh ditusuk baru disuntik lagi untuk keluarin lagi jerawatnya (TRUST ME it didnt HURT)
dan keluar darah jerawat keluar (bahagia rasanya)
setelah selesai, dikasih kapas dingin spya darahnya berhenti
dan total gw kena uang pendaftran 110.000 + suntikan itu kena 67.000 total 177.000 (tanpa obat2an)
dan gw juga dikasih resep obat sama doket + antibiotik
(ga gw tebus) krna gw udh cocok sama skin care (bukan krim dokter)
oiya dr.maria ini baik bgd lho..jadi ga usah takut sama dia dan dr.maria sangat suka KUCING makanya gw NYAMBUNG sama dokter ini :D
sekian deh ceritanya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar